Celana Jeans Ketat Pemicu Jamur

Banyak wanita yang menginginkan penampilan terlihat seksi, sehingga memakai pakaian yang cenderung ketat untuk menunjukkan bentuk tubuhnya. Terutama siswa dan siswa yang sangat sering mereka memakai celana jeans ketat, untuk celana jenis ini menjadi pilihan utama bagi mereka.

Memang, celana ini mudah diperoleh dan mudah dalam campuran dengan banyak pakaian model lain. Inilah yang membuat ini banyak digemari jins.
Tapi apakah mereka tahu bahwa mengenakan celana jins terus menerus kurang baik bagi kesehatan terutama bagi organ seks perempuan.
Jeans ini terbuat dari bahan yang cukup tebal, apalagi jenis jeans lurus atau celana jeans yang pas di tubuh. Hal ini dapat menyebabkan sensasi terbakar pada organ wanita dan memicu produksi keringat cukup banyak. Ditambah lagi sirkulasi udara di daerah kewanitaan juga terganggu oleh bahan tebal yang, ketika daerah membutuhkan sirkulasi udara yang memadai, sehingga keringat cepat mengering.

Jika hal ini terjadi terus-menerus itu, kawasan yang akan lembab dan mudah untuk memicu pertumbuhan jamur. Selain risiko iritasi atau infeksi juga meningkat.

Lalu, bagaimana solusi adalah untuk penggemar jeans ketat / lurus?

Jadi mungkin aja mengenakan jeans ketat cukup sering tetapi harus dikombinasikan dengan penggunaan celana dalam yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat.
Kain yang mudah menyerap keringat yang terbaik adalah yang terbuat dari serat kapas dan kapas bila digunakan dingin pada kulit. Jangan memilih celana dalam yang terbuat dari serat sintetis seperti bahan polyester serat adalah poli yang tidak dapat menyerap kerngat dan ketika digunakan panas.


Category Article

What's on Your Mind...